Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Safari Ramadhan di Masjid Al Furqan, Bupati Kopli Ansori Minta Dukungan Pelebaran Jalan Uram Jaya

PedomanBengkulu.com, Lebong - Rangkaian safari Ramadhan 1445 Hijriah yang dipimpin langsung Bupati Lebong Kopli Ansori, Jum'at (29/03/2024) mengunjungi Masjid Al Furqan Desa Kota Agung Kecamatan Uram Jaya Kabupaten Lebong, disambut antusias oleh masyarakat. Dalam kegiatan tersebut, Bupati Lebong didampingi Sekda Lebong Mustarani Abidin, tampak hadir Anggota DPRD Provinsi Bengkulu terpilih Suprisman, sejumlah pejabat eselon II, III dan IV  Pemkab Lebong. 

Selain menyerahkan bantuan Rp 20 Juta, Sepaket Al Qur'an dan Sajadah. Bupati Kopli Ansori juga menyampaikan sejumlah program Pemkab Lebong dan meminta dukungan kepada para masyarakat setempat.

"Terima kasih atas sambutan dari masyarakat Desa Kota Agung yang sudah menyambut dengan antusias  kedatangan tim safari ramadhan di Masjid Al Furqan," ungkap Bupati Kopli Ansori dalam kata sambutannya, Jum'at (29/03/2024) malam.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Kopli masih menyayangkan jika masih ada masyarakat yang belum terdata sebagai anggota BPJS. Karena sejak kepemimpinannya sebagai orang nomor satu di Kabupaten Lebong. Seluruh masyarakat yang sakit, sudah bisa berobat gratis dan sudah bisa mendaftar sebagai peserta BPJS cukup dengan menunjukkan KTP.

"Untuk berobat sekarang sudah gratis, semua biaya sudah ditanggung Pemda Lebong yang dibayarkan ke PT. BPJS. Untuk itu, diperlukan adanya peran serta perangkat desa dan kecamatan, agar dapat mengakomodir masyarakat yang belum terdaftar sebagai peserta BPJS," ungkap Kopli.

Selain berobat gratis, Kopli juga menyampaikan pelaksanaan pembangunan fisik yang dilaksanakan Pemkab Lebong tahun 2024 di Kecamatan Uram Jaya. Salah satunya lanjutan pelebaran jalan yang akan langsung dihotmix.

"Selaku Bupati Lebong, saya berharap dukungan dan kerjasama dari semua masyarakat. Agar pelebaran jalan langsung Hotmix tahun ini bisa berjalan dengan baik," ucapnya.[spy]