Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Manajemen RSUD Lebong Gelar Syukuran dan Silaturahmi Bersama Kopli Ansori - Fahrurrozi

PedomanBengkulu.com, Lebong - Kamis (28/03/2024) sore, manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lebong melaksanakan syukuran atas pencapaian dan prestasi RSUD Lebong, meliputi peningkatan Tipe D menjadi Tipe C dan sudah terakreditasi paripurna. 

Selain itu, acara yang dibaluti dengan siraman rohani dan buka puasa bersama tersebut, juga menjadi ajang silaturahmi sejumlah personil baru jajaran Manajemen RSUD Lebong bersama Bupati Lebong Kopli Ansori, Wabup Lebong Fahrurrozi, Sekda Lebong Mustarani Abidin, hadir juga Anggota DPRD Provinsi Bengkulu terpilih Suprisman dan jajaran Pemkab Lebong, serta diikuti seluruh pegawai RSUD dan jajaran Dinkes Lebong.

"Kegiatan ini sebagai bentuk syukuran pencapaian-pencapaian yang sudah diraih RSUD Lebong, Acara ini juga sekaligus ajang perkenalan sejumlah pejabat yang saat ini mengisi susunan organisasi tatakerja RSUD Lebong yang baru," ungkap Plt Direktur RSUD Lebong Rachman, Kamis (28/03/2024) sore.

Sementara dalam sambutannya, Bupati Lebong Kopli Ansori yang diwakilkan Wabup Lebong, Fahrurozi menyampaikan ucapan selamat dan ikut mendorong manajemen yang baru dapat bekerja secara maksimal dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. 

Alhamdulillah, hari ini kita sama-sama dapat hadir di RSUD Lebong untuk melaksanakan kegiatan buka bersama sekaligus syukuran telah melaksanakan akreditasi dengan hasil penilaian paripurna, serta peningkatan Tipe D menjadi Tipe C. Begitu juga kepada seluruh pejabat yang baru, selamat bekerja dan tetap berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Kabupaten Lebong," sampai Wabup.[spy]