Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Regenerasi Kepemimpinan, UKM Kajian Islam UINFAS Bengkulu Gelar Mubes ke-X

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - UKM Kajian Islam Universitas Islam Negeri (UIN) Fatmawati Sukarno Bengkulu gelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-X tahun 2024, Jum'at (1/3).

Acara ini dihadiri oleh 105 peserta yang terdiri dari anggota UKM KI UIN FAS Bengkulu serta para pemangku kepentingan lainnya.

Mengusung tema “Regenerasi Kepemimpinan dalam Upaya Pembentukan Organisasi dan Kepengurusan UKM-KI yang Berintegritas, Religius, Inovatif, Profesional, Jujur, dan Amanah”, kegiatan ini bertujuan untuk membangun generasi penerus UKM KI yang lebih religius, loyalitas, dan profesional dalam menjalankan tugas organisasi.

Ronal Efendi dan Muhammad Habibullah, Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum periode 2023/2024, secara resmi pamit undur diri atas terpilihnya Muhammad Zamzami dan Levia Afani sebagai Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum terpilih untuk periode 2024/2025. Kedua beliau menyatakan harapannya bahwa kepemimpinan baru ini akan membawa semangat baru dan memperkuat komitmen UKM KI UIN FAS Bengkulu dalam mencapai visi dan misi organisasi.

Dengan penuh semangat, para peserta menyampaikan apresiasi dan dukungan mereka untuk kepemimpinan yang baru, serta berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam pembangunan UKM KI yang lebih baik di masa mendatang.[ADV]