Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Program CSR Bidang Kesehatan, Astra Motor Bengkulu Bagikan Paket Makanan Tambahan

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di provinsi Bengkulu menggelar kegiatan CSR kesehatan berupa pemberian bantuan makanan tambahan dan bahan pokok kepada posyandu yang berada di lingkungan kantor. Kegiatan berlokasi di Posyandu Mawar 3 RT 14 RW 5 Kelurahan Kandang Mas Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, Rabu (27/3).

Melalui kegiatan CSR ini, Astra Motor Bengkulu ingin menunjukkan komitmen nyata dan tanggung jawab perusahaan khususnya di bidang kesehatan. 

Adapun bantuan yang diberikan berupa makanan tambahan bergizi untuk anak dan juga paket bahan pokok dan diserahkan langsung secara simbolis oleh Bapak Raymundus Parikesit selaku administration head dan Bapak Anggi irawan selaku HC3 Head Astra Motor Bengkulu kepada 30 anak & balita yang didampingi para orang tuanya.

“Program CSR ini tentunya dapat terlaksana atas dukungan dan kerjasama dari pihak tenaga kesehatan dari Puskesmas Kandang dan juga kader Posyandu Mawar 3. Kami yakin bahwa kegiatan ini akan sangat bermanfaat bagi para ibu dan anak di Posyandu Mawar 3,” ujar Raymundus Parikesit.

Dia  jugamengatakan, kegiatan CSR ke posyandu ini merupakan wujud kontribusi nyata dan kepedulian Astra Motor Bengkulu khususnya bidang kesehatan. 

"Dengan semangat sinergi bagi negeri, kami terus berkomitmen untuk mendukung dan meningkatkan kualitas kesehatan anak dalam bentuk  pemberian makanan tambahan bergizi," tutupnya.

Sementara, kader posyandu Mawar 3 menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Astra Motor Bengkulu ini, "Kami sangat berterima kasih banyak kepada Astra Motor Bengkulu atas bantuan yang diberikan, semoga dengan adanya bantuan ini bisa menjadi pemicu semangat ibu-ibu untuk membawa anaknya ke posyandu," ujar ibu Sutrismiatini kader posyandu mawar 3.[Rls]