Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Meriah, Launching New Honda Stylo 160 Mengguncang Bengkulu

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Main Dealer Astra Motor Bengkulu secara resmi perkenalkan New Honda Stylo 160 pada Jumat, 01 Maret 2023. Berlokasi di Atrium Bencoolen Mall launching produk terbaru sepeda motor Honda ini sukses digelar dengan sederet event menarik seperti performance band Cholesterol, Dafara Bross, photography session dengan model Virgyatak dan Ophie Krisna. ada juga kegiatan seru seperti riding test experience, exhibition, community gathering, k-pop dance competition, mukbang challenge competition dan cosplay competition.

Respon positif dari masyarakat akan produk terbaru sepeda motor Honda ini sangat dirasakan dengan melihat banyaknya masyarakat yang hadir dan mengendarai varian New Honda Stylo 160 di area khusus riding test yang telah disiapkan dan tercatat ratusan pengunjung telah hadir di Atrium Bencoolen Mall untuk melihat prosesi launching New Honda Stylo 160. 

Wendy Tenario selaku Region Head Astra Motor Bengkulu mengatakan event launching New Honda Stylo 160 ini menjadi langkah awal yang baik bagi kami Main Dealer Astra Motor Bengkulu dalam memperkenalkan New Honda Stylo 160 jika dilihat dari respons dan animo konsumen pada saat acara berlangsung. 

“Terimakasih kepada seluruh masyakat yang telah menyempatkan untuk hadir digelaran event launching ini. Kami akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam memperkenalkan New Honda Stylo 160 ini ke seluruh wilayah Bengkulu” ungkap Wendy.

New Honda Stylo 160 hadir dengan mengusung konsep “Fashion Meets Power”, produk terbaru sepeda motor Honda ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi konsumen setia sepeda motor Honda dalam memberikan pengalaman eksplorasi yang lebih maksimal dengan adanya peningkatan pada tampilan yang modern dan posisi berkendara yang lebih nyaman, peningkatan performa, serta fitur pendukung mobilitas harian dijual dengan harga OTR Bengkulu Rp. 27.650.000 untuk tipe CBS dan Rp. 30.650.000 untuk tipe ABS.

Astra Motor Bengkulu memberikan promo special launching untuk konsumen yang melakukan pembelian New Honda Stylo 160  mendapatkan potongan angsuran Rp. 140.000/bulan. Selain promo pembelian unit, Astra Motor Bengkulu juga memberikan promo special launching lainnya berupa voucher discount Rp. 500.000 untuk pembelian apparel New Honda Stylo 160.[Rls]