Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Suara Tertinggi, Maryusta Amankan Satu Kursi DPRD Kaur

PedomanBengkulu.com - Maryusta seorang pengusaha di daerah Kaur, beliau berhasil mendapatkan hak suara rakyat di Pemilu DPRD Kabupaten/Kota Kaur Dapil 3 Provinsi Bengkulu dengan perolehan suara tertinggi mencapai 1.934, diperoleh dari data pada Kamis, 22 Februari 2024. Dengan poin suara ini Maryusta dipastikan akan menduduki kursi menyusul suara yang masuk dari perhitungan pihak KPU Provinsi Bengkulu.

“Terimakasih kepada tim keluarga, tim pemenangan, adik sanak dusun laman Rigangan dan semua masyarakat dapil 3 Kaur yang telah berjuang serta memberikan hak suaranya kepada saya,” ucap Maryusta.

Selanjutnya, perlu diketahui Maryusta merupakan calon anggota Legislatif DPRD Kabupate/Kota Kaur Dapil 3 yang berasal dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). “Saya sangat bersyukur atas perolehan suara saya di pemilu 2024 ini, tentunya dengan hasil rekap plano dan C1 surat suara ini, semoga saya bertanggung jawab dan adil, dalam menjalankan tugas dan mandat dari rakyat,” dijelaskan Maryusta pada (22/02/2024).

Kemudian, harapan Maryusta ke depan bagi kemajuan Kabupaten/Kota wilayah Kaur tertuang dalam program kerja Maryusta, disana dijelaskan berbagai kemajuan UMKM akan ditingkatkan, serta program-program lainnya yang mendukung kemajuan daerah Kaur.

Maryusta juga berterima kasih atas perilaku masyarakat Kabupaten Kaur yang antusian memilihnya di pemilu 2024. “Terima kasih sanak-sanak, keluarga, sahabatku yang ada di wilayah Kaur III yang telah memberikan hak suaranya untuk saya,” tutup Maryusta sambil memberikan logat persatuan Daerah Kaur.(Rilis)