Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Putra Mas Wigoro Nomor 8 Dapil 1 Partai Nasdem, Ini Profilnya

PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong - Terpilih menjadi Anggota DPRD Rejang Lebong Periode 2019-2024, Putra Mas Wigoro, SE.,SH.,MH. kembali ikut bertarung di Pemilu 2024 melalui Partai Nasdem.

Pria kelahiran tahun 1989 ini memiliki jiwa sosial yang tinggi, sebelum menjadi Anggota DPRD dirinya kerap melakukan aksi sosial di masyarakat, saat menjabat sebagai anggota dewan sendiri kegiatan sosial makin gencar dirinya lakukan, bahkan dirinya membuat Lembaga Sosial sebagai saran untuk membantu masyarakat secara langsung yang sejauh ini sudah banyak membantu masyarakat, mulai dari membagikan sembako, membagikan nasi kotak, membantu pengobatan warga kurang mampu, hingga memberikan kursi roda gratis.

Selain itu dirinya juga menyiapkan mobil ambulance gratis untuk masyarakat yang dapat dihubungi 24 jam, tak hanya itu dirinya juga bahkan menyediakan mobil pemadam kebakaran, bantuan dan fasilitas yang disediakan tersebeut semuanya menggunakan dana pribadi, bahkan uang gajinya sebagai anggota DPRD Rejang Lebong disisihkan khusus untuk kegiatan sosial.

Tak hanya itu, dirinya juga kerap menjadi sponsor dan donatur dalam kegiatan terutama kegiatan kepemudaan, semuanya tersebut dilakukannya untuk berbakti kepada masyarakat.

"Komitemen saya saat dilantik menjadi anggota DPRD Rejang Lebong periode 2019-2024 adalah untuk membantu masyarakat tak hanya di parlemen tetapi juga menbantu secara langsung," ujarnya.

Karir politik pengusaha muda ini juga cukup cemerlang, saat masih di Partai Perindo dirinya menjabat sebagai Ketua Rescue Perindo dan Sekretaris DPD Perindo Rejang Lebong, saat ini sendiri dirinya mejabat sebagai Sekretaris DPD Partai Nasdem Rejang Lebong.

Selain bidang politik, Putra Mas juga aktif di bidang organisasi, diantaranya Ketua Curup Bird Club, Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Rejang Lebong, Wakil Ketua Bidang pertahanan Bappera, Ketua Bidang Penanggulangan Bencana PMI Rejang Lebong hingga Ketua Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Rejang Lebong.

Pada Pemilu 2024 ini dirinya kembali maju menjadi calon anggota legislatif di daerah Pemilihan 1 yakni Kecamatan Curup, Curup Utara, Bermani ulu dan Kecamatan Bermani Ulu Raya, dengan nomor urut 8 dari Partai Nasdem, pada Pemilu kali ini dirinya optimis bisa meraih suara terbanyak.

"Pada Pemilu 14 Februari 2024 nanti kami optimis bisa menang tentunya atas dukungan dari masyarakat, untuk Masyarakat Dapil 1 mohon do'a dan dukungan, Coblos Nomor 8 Dari Partai Nasdem Putra Mas Wigoro," sampainya. (Julkifli Sembiring)