Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pemilu Tinggal Menghitung Hari Pemkab Seluma Himbau Netralitas ASN Dan P3K

PedomanBengkulu.com, Seluma - pemilihan umum tinggal menghitung hari saja, terhitung dari hari ini tinggal menyisahkan 6 hari lagi sebelum hari H, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma menghimbau agar Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) bersikap netralitas.

Hal tersebut di sampaikan oleh Pemkab Seluma, agar sanya ASN dan P3K dapat menunjukan sikat netralitas terhadap pemilu yang akan berlangsung nantinya agar tidak terlibat oleh kegiatan parpol yang sedang berkampanye. 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Seluma H. Hadianto mengatakan, pemda Kabupaten Seluma menghimbau akan netralitas ASN ini agar nantinya tidak terjadi politik praktis yang di lakukan oleh ASN maupun P3K di Kabupaten Seluma.

“Hal ini di lakukan agar mengingatkan ASN dan P3K di kabupaten Seluma agar tidak terlibat dalam kampanye parpol,” Sampai Hadianto, 7 Februari 2024.

Ia juga menambahkan bahwa, himbauan ini tanpa terkecuali untuk seluruh ASN dan P3k di lingkungan Pemkab Seluma agar tidak terlibat dalam politik praktis.

“Tenaga ASN dan P3K di Lingkuangan Pemkab Seluma baik guru maupun Nakes dalam menghadapi pemilu 14 Februari 2024 agar bersikap netralitas,” ungkapnya.

Sementara itu, terlepas dari himbauan Pemkab Seluma sendiri sikap netralitas ASN dan P3K tentu hal yang wajib, mengingat mereka adalah contoh di tengah-tengah masyarakat, sudah sepatutnya jika memberikan contoh yang baik dengan bersikap netral dalam politik.

Penulis: Rahmat