Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Palm Bakery Bawa Kenikmatan Baru di Bengkulu

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Mercure Bengkulu dengan bangga mengumumkan peresmian Palm Bakery, pojok kue dan gelato yang terletak di lantai 1 dekat area resepsionis. Palm Bakery dirancang untuk menjadi tujuan utama bagi para tamu yang mencari suguhan lezat untuk memuaskan hasrat manis Anda. 

Di Palm Bakery, Mercure dengan bangga menawarkan pilihan kue kering yang lezat, termasuk cromboloni yang populer, Gelato dengan aneka rasa, kue keju yang lezat, serta rangkaian kue utuh ataupun potongan yang pasti akan menggoda selera Anda. Pastry Chef kami yang terampil menggunakan bahan-bahan terbaik untuk membuat camilan lezat yang tersaji serta memastikan pengalaman menyenangkan di setiap gigitan. Yang membedakan Palm Bakery adalah komitmen kami terhadap layanan yang dipersonalisasi. 

Para tamu kini dapat meminta pesan khusus untuk momen khusus seperti ulang tahun, hari jadi, atau perayaan lainnya, menambahkan sentuhan pribadi pada kue pilihan mereka. Bayangkan mengejutkan orang terkasih dengan kue yang dihias dengan pesan "Happy Anniversary" atau "Selamat Ulang Tahun" yang menyentuh hati – Palm Bakery hadir untuk menjadikan momen tersebut istimewa.

“Kami sangat senang memperkenalkan Palm Bakery kepada para tamu kami dan masyarakat Bengkulu. Tujuan kami adalah menciptakan surga bagi mereka yang menyukai makanan dengan rasa yang nikmat dan memberikan pengalaman personal yang menambah sentuhan kegembiraan di setiap perayaan,” kata Rizky Dharma selaku Asst. Food and Beverage Mercure Bengkulu.

Palm Bakery buka setiap hari selama jam buka hotel, memastikan para tamu dapat memuaskan hasrat mereka akan kue-kue lezat kapan saja dan dapatkan promo aneka pastry beli 2 dapat 3 di hari Senin, Kamis dan Minggu dan gelato beli 1 dapat 2. Apakah Anda  seorang tamu hotel yang mencari suguhan lezat di dalam kamar atau sekedar berkunjunguntuk mencari hidangan yang sempurna untuk acara khusus? Palm Bakery menyambut Anda untuk menikmati persembahan manisan.

"Bergabunglah bersama kami di Palm Bakery dan rasakan perpaduan bahan-bahan berkualitas, dan layanan yang dipersonalisasi. Puaskan hasrat kuliner Anda, rayakan momen spesial dalam hidup, dan manjakan diri Anda dengan keajaiban rasa Palm Bakery mulai dari Rp 15.000," tutup Rizky.[NB]