Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Jangan Golput, 14 Februari Coblos Hj Leni Haryati John Latief

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Menggunakan hak pilih pada pemilihan umum Rabu 14 Februari 2024 memiliki arti yang sangat besar untuk kebaikan bangsa dan negara lima tahun mendatang. Tak terkecuali untuk Bengkulu.

Suara warga Bengkulu sangat berharga. Maka jangan golput. Pilih Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) periode 2024-2029 Nomor Urut 9 Hj Leni Haryati John Latief.

Memilih Hj Leni Haryati John Latief berarti telah menggunakan hak pilih dengan baik dan sebagai wujud kepedulian terhadap Bengkulu yang lebih maju dan bermartabat.

Karena Hj Leni Haryati John Latief suka berada di tengah-tengah masyarakat, berbaur dalam setiap momen suka dan duka serta mendengar aspirasi.

Karena Hj Leni Haryati John Latief bertekad membawa seluruh kebaikan yang terdapat di pemerintah pusat untuk Bengkulu.

Karena Hj Leni Haryati John Latief ingin ribuan desa di Bengkulu memperoleh manfaat dari semua program yang ada di pusat baik di bidang pertanian, perkebunan, kelautan, infrastruktur, keamanan, energi, sumber daya mineral, intinya semua program.

Karena Hj Leni Haryati John Latief menginginkan Bumi Rafflesia mendapatkan tambahan alokasi bantuan program bedah rumah secara signifikan dan kelanjutan jalan tol serta perbaikan seluruh jalan di pelosok-pelosok desa.

Karena Hj Leni Haryati John Latief ingin memperbaiki seluruh regulasi yang belum berpihak kepada masyarakat, terutama kepada kaum perempuan, generasi muda, pengusaha kecil, petani, nelayan, tenaga kesehatan dan para guru.

Karena visi misi jelas, menjadi representasi masyarakat Provinsi Bengkulu dalam memperjuangkan kepentingan daerah di tingkat nasional dengan cara menyerap aspirasi masyarakat Bengkulu secara merata dan berkelanjutan, melakukan pengawasan atas pelaksanaan Undang-Undang dengan mengutamakan relevansi kepentingan masyarakat Bengkulu, memperjuangkan usulan masyarakat Bengkulu di tingkat nasional serta menjadi mitra strategis pemerintah, lembaga negara dan pemangku kepentingan lainnya.

Hj Leni Haryati John Latief digandrungi oleh netizen atau warganet. Diunggulkan dalam setiap polling dan survei. Seluruh kebaikan Bengkulu ada dalam diri Hj Leni Haryati John Latief. Maka pada Rabu 14 Februari 2024 nanti jangan lupa, coblos jilbab oranye! [AM]