Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hajah Leni Ucapkan Terimakasih kepada Warga Bengkulu dan Apresiasi Penyelenggara Pemilu

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) periode 2024-2029 Nomor Urut 9 Hj Leni Haryati John Latief memberikan apresiasi kepada penyelenggara Pemilu serta mengutarakan ucapan termakasih kepada warga Provinsi Bengkulu yang telah memberikan hak suaranya dalam pemilihan umum 14 Februari kemarin.

"Alhamdulillah pemilihan umum telah berlangsung dengan aman dan damai. Insya Allah pilihan masyarakat adalah yang terbaik yang akan membawa negera ini semakin maju. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang telah menggunakan hak suaranya," kata Hj Leni Haryati John Latief, Jumat (16/2/2024).

Dalam perhitungan sementara, Hj Leni Haryati John Latief masuk tiga besar pemenang dalam HASIL HITUNG SUARA PEMILU DPD 2024 yang dirilis dalam situs resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang dapat dilihat secara online melalui situs https://pemilu2024.kpu.go.id/pemilu_dpd/hitung-suara/17.

Hasil perhitungan tersebut menunjukkan suara terbesar diraih Elissa Ermasari, kedua ditempati Destita Khairilistani, ketiga Hj Leni Haryati John Latief dan keempat Sultan B Najamudin.

"Insya Allah saya akan menjalankan amanah dengan baik. Dukungan dari masyarakat masih sangat saya butuhkan dalam menjalankan amanah ini. Semoga Allah menolong kita semua untuk mewujudkan yang terbaik bagi Indonesia, bagi Bengkulu tercinta," ujar Hj Leni Haryati John Latief.

Ketua Badan Koordinasi Majelis Taklim Masjid Dewan Masjid Indonesia (BKMM-DMI) Provinsi Bengkulu ini menekankan, saat ini proses pengawalan suara masyarakat masih terus dilakukan hingga perhitungan selesai dan disahkan oleh KPU.

"Soal hasil perhitungan, perhitungan KPU tetap menjadi rujukan utama. Tapi tim kami tetap memiliki hasil perhitungan C1 hampir di semua TPS agar suara masyarakat tetap terjaga hingga proses penetapan di KPU selesai," ungkap Hj Leni Haryati John Latief.

Pembina Bundo Kanduang Provinsi Bengkulu ini secara khusus mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim relawan, pendukung, simpatisan dan pemilih yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada dirinya untuk mewakili perjuangan aspirasi Bengkulu di Senayan.

"Teriring doa dan salam saya untuk seluruh tim relawan yang telah rela berpanas-panasan, kadang diguyur hujan, siang dan malam, menjumpai masyarakat dari rumah ke rumah, semoga Allah subhanahu wa ta'ala meridai perjuangan kita," demikian tutup Hj Leni Haryati John Latief. [AM]