Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gali Potensi Anak Sejak Dini

PedomanBengkulu.com - Pj Walikota Bengkulu, Arif Gunadi bersama dengan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Suimi Fales apresiasi Education Fair For Children 2024 yang diselenggarakan di Atrium Bencoolen Mall. Dalam acara tersebut, mereka memberikan apresiasi yang tinggi atas penyelenggaraan kegiatan yang dianggap sebagai ajang penting untuk menggali potensi anak sejak usia dini.Menurut Arif, pendidikan anak usia dini merupakan hal yang krusial dalam proses pertumbuhan dan perkembangan manusia. Oleh karena itu, Pemkot Bengkulu berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh terhadap usulan-usulan yang bertujuan untuk memperkuat proses belajar-mengajar bagi anak usia dini di kota tersebut.

“Perkembangan anak usia dini merupakan periode awal yang penting dan mendasar sepanjang rentang pertumbuhan serta perkembangan kehidupan manusia. Oleh karena itu, kita berharap seluruh pihak dapat membantu dan menyukseskan berbagai program pendidikan di Kota Bengkulu,” ungkap Arif.

Selain itu, Arif juga mendorong agar acara serupa dapat terus digelar untuk menggali potensi anak sejak dini. Ia berharap kegiatan seperti ini dapat memotivasi institusi pendidikan, seperti PAUD dan TK di Kota Bengkulu, untuk melakukan hal yang sama.

Setelah memberikan sambutan, Pj Walikota didampingi oleh Pj Sekda Eka Rika Rino, Staf Ahli Pemkot I Made Ardana, Kadis Koperasi dan UKM Nurlia Dewi, serta Kabid PAUDNI Minarni, bersama dengan pihak Bencoolen Mall dan stakeholder lainnya, melakukan pemotongan pita seremonial pembukaan Education Fair