Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sultan Minta Doa Restu, Agusrin Siap Kembali Maju Gubernur

PedomanBengkulu.com -  Calon DPD RI Sultan B Najamudin Dan Suryatati menggelar Doa Bersama dan Silahturami Akbar, Yang Dihadiri Ribuan Masa Simpatisan Keluarga Najamudin,Dari Setiap Kabupaten Kota.

Saat ini Sultan B Najamudin menjabat Wakil Ketua III DPD RI Periode 2019-2024 telah masuk dalam daftar calon tetap sebagai calon anggota DPD RI dapil provinsi Bengkulu dengan nomor urut 12 . secara tersirat Sultan mengungkapkan target politiknya pada tahun ini adalah merebut Ketua DPD RI periode 2024-2029.

“Ssaya mohon doa dan dukungan dari keluargaku semua Insya Alloh putra Bengkulu jadi ketua DPD RI “ujar Sultan bertempat di Jl. Mahakam 3 nomor 10, kec. Gading Cempaka Kota Bengkulu, Minggu (14/1/2024). Menurutnya lagi saat ini  potensi Provinsi Bengkulu sudah lumayan baik dilihat dari data tapi perlu dibuktikan juga tentang kebenaran data kemajuan tersebut.

Pada periode pemilihan pemilu seblumnya Sultan tampil perkasa dengan menjadi jawara perolehan suara untuk DPD RI dapil Bengkulu dengan perolehan suara 191.499 mengalahkan belasan competitor lainnya.

Dalam Kata Sambutanya juga Sultan Mengajak Sanak Saudara Doa Bersama Untuk semangat dalam membangun provinsi Bengkulu kearah lebih maju lagi.

“Saya beranggap dari dulu itu setiap potensi sudah lumayan baik dilihat dari data yang ada dan kita juga melihat langsung kebenarannya dari data itu sendiri apakah adanya kemajuan, bahwa potensi itu yaitu pertanian, perkebunan, pertambangan dan energi yang harus terus di kelola dan di kembangkan “Tambah Sultan.

Diatas panggung jamuan Sultan pun tak lupa memperkenalkan kakaknya Suryatati Najamudin yang saat ini mencalon sebagai calon anggota DPR RI dari partai Nasdem dengan nomor urut 3 dapil Provinsi Bengkulu. “Sekalian juga kami Meminta Mohon Doa Restu Kepada Sanak Saudara Sekeluarga Besar Najamudin. "kakak saya Suryatati Najamudin mencalon  DPR RI “ ungkapnya. Agusrin isyaratkan maju PILGUB Bengkulu .

Ada hal yang menarik juga disampaiakn dalam pertemuan tersebut diman Agusrin M najamudi mantan Gubernur Bengkuklu ke 7 memberikan isyara maju dalam kontestasi pemilihan Gubernur Bengkulu 2024.

Sinyal tersebut terungkap dari pidato langsung Agusrin via telepon dihadapan ribuan massa yang  hadir  

"Karena kesibukan yang luar biasa, saya  belum sempat hadir. Sampaikan salam kepada keluarga di Kaur, Mukomuko, Bengkulu Selatan, Lebong, Bengkulu Utara, Rejang Lebong, Kepahiang, Bengkulu Tengah, Seluma dan Kota Bengkulu. Titip salam, saya terharu melihat dan menyaksikan dukungan yang ada. Ini di luar dugaan saya,dukungan kian kompak dan kuat ini," sampai Agusrin via telepon, saat dihubungi adiknya Sultan B Najamudin. 

Lewat percakapan telepon dengan load speaker dan lewat pengeras suara, dengan lugas Agusrin menyampaikan niatannya untuk merebut kembali jabatan gubernur lewat Pemilukada 2024 nanti.

"Banyak sekali yang belum terlaksana, masih banyak yang belum kebagian handtraktor. Saya masih mendengar harga pupuk masih mahal. Saya melihat semua itu, saya memutuskan rebut kembali. Ini makin menguatkan saya,  gubernur harus saya rebut kembali.  Saya yakin kali ini kita akan berhasil. Insya Allah, saya harap semua tetap kompak.  Kita akan kembali berjuang merebut posisi gubernur," papar Agusrin.

Agusrin M Najamudin merupakan gubernur Bengkulu ke-7. Agusrin dua kali memenangi Pilgub Bengkulu dan cukup dikenal masyarakat karena keberhasilannya mengubah pantai pnjang dan pembagian ribuan mesin handtraktor gratis untuk kelompok tani di seluruh Provinsi Bengkulu. [AM]