Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Polres Seluma Siapkan 240 Personil Pengamanan Penyaluran Logistik Pemilu

PedomanBengkulu.com, Seluma - Pemilihan Umum Legislatif tak lama lagi akan segera di mulai, untuk pengamanan jalannya pesta demokrasi tahun 2024 tersebut Polres Seluma sudah menyampaikan 240 personal pengamanan.

Sebanyak 240 personil tersebut di turunkan untuk pengaman pergeseran logistik dari KPU ke setiap TPS di Kabupaten Seluma.

Kapolres Seluma AKBP Arief Eko Prasetyo melalui Kabag Ops AKP Yuda Setiawan mengatakan, polres Seluma sudah menyiapkan personil pengamanan, dan juga nantinya ada perbantuan dari Polda bengkulu sebanyak 50 orang untuk mengawalan langsung penyaluran logistik ke masing-masing TPS. 

"Mulai dari tanggal 13 Febuari pasukan sudah mulai geser, seluruh personil wajib mengawal pergeseran TPS ke wilayah masing-masing," ungkap Kabag Ops AKP Yuda Setiawan, Senin(22/1/2023).

Ia juga menambahkan, terkait untuk wilayah yang rawan nantinya akan melibatkan kuli panggul polres Seluma akan berkordinasi terlebih dahulu dengan pihak KPU Kabupaten Seluma. Dan kalau memang memungkinkan untuk diperlukan Polres Seluma akan meminta bantuan ke polda bengkulu. 

"Kalau memang memungkinkan untuk diperlukan kita akan meminta bantuan ke polda bengkulu, kita hanya sebagai pengamanan," tutupnya. 

Penulis: Rahmat