Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

DPK Provinsi Jalin Kerjasama dengan Universitas Terbuka Terkait Pustakawan

PedomaBengkulu.com - Suasana kebersamaan terpancar di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu saat menerima kunjungan dari perwakilan Universitas Terbuka (UT) Bengkulu dalam rangka audiensi kerja sama.

Rapat yang dipimpin oleh Kepala DPK Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, M.Pd dan dihadiri oleh Bapak Timbul dari UT Bengkulu tersebut bertujuan untuk membahas kerjasama yang saling menguntungkan, khususnya terkait dengan peningkatan kualifikasi dan karier pustakawan.

DPK Provinsi Bengkulu dan UT Bengkulu sepakat untuk bekerja sama dalam memberikan peluang pendidikan bagi pustakawan yang belum menempuh sarjana atau ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan pasca sarjana. Kerjasama ini juga ditujukan untuk pustakawan yang sudah memiliki gelar sarjana, namun belum sesuai dengan jabatan yang diemban.

Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan karier pustakawan di lingkungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu. Melalui peluang pendidikan yang diberikan oleh UT Bengkulu, diharapkan pustakawan dapat meningkatkan kualifikasi dan pengetahuan mereka, sehingga dapat memberikan pelayanan perpustakaan yang lebih baik kepada masyarakat.

DPK Provinsi Bengkulu dan UT Bengkulu berkomitmen untuk terus menjalin kerjasama yang bermanfaat dalam upaya peningkatan pendidikan dan kualifikasi sumber daya manusia di bidang perpustakaan.