Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

HUT ke-24, Gubernur Apresiasi Peran Dharma Wanita Persatuan

PedomanBengkulu.com - Gubernur Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah menghadiri acara Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-24 Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2024 yang bertempat di Gedung Serbaguna Provinsi Bengkulu, Selasa (12/12/2024).

Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan Ke-24 mengusung tema Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan, Turut hadir dalam acara Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Derta Rohidin dan Sekda Isnan Fajri, Penasehat DWP BU, Ketua DWP BU serta unsur – unsur terkait.

Dalam Berbagainya Gubernur Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan, apresiasi atas kerja yang telah dilaksanakan organisasi dharma wanita Provinsi Bengkulu baik kerja pribadi yaitu membangun keluarga sakinah mawaddah warohmah maupun kerja di lingkungannya.

“Saya menyampaikan penghargaan kepada Organisasi Dharma Wanita atas kerja – kerja yang telah dilaksanakan baik itu kerja pribadi membangun keluarga sakinah mawaddah warohmah maupun kerja di lingkungannya,“ ujar Rohidin.

keberadaan Dharma Wanita di Provinsi Bengkulu memiliki peran penting karena menjadi daya dukung utama dalam melaksanakan pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan di Setiap Kabupaten Provinsi Bengkulu.

“Mereka harus meningkatkan kompetensi mereka agar kehidupan keluarga nya lebih baik dan kemasyarakatan ny semakin bagus dengan begitu suami nya juga bisa berkonsetrasi, percaya diri dan bersemangat,” Lanjut Rohidin.

Terkait dengan tema pada HUT Dharma Wanita ke-24 yaitu Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan. Gubernur Provinsi berpesan kepada Dharma Wanita Persatuan untuk tetap dapat memilih dan memilah dalam pemanfaatan teknologi digital.

“Saya pesan kepada ibu-ibu Dharma Wanita untuk memanfaatkan teknologi di era digital secara positif seperti untuk mendukung pengembangan usaha ibu – ibu, menopang ekonomi keluarga dengan memanfaatkan pasar atau pasar online dan membantu pelaku umkm untuk memasarkan produk2 unggulan yang ada di Provinsi Bengkulu. Saya juga berharap kepada seluruh ibu dharma wanita untuk menjadi contoh yang baik di lingkungan masyarakat. Terakhir saya mengucapkan selamat kepada Dirgahayu Dharma Wanita yang ke-24, selamat dan sukses selalu,” tutup Rohidin.