Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dirgahayu Kabupaten Lebong ke-20 Tahun, Senator Riri Apresiasi Lahirnya Berbagai Inovasi

PedomanBengkulu.com, Jakarta - Hari ini, Selasa (19/12/2023), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong, akan menggelar malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lebong ke-20 di Lapangan Hatta Desa Kampung Muara Aman Kecamatan Lebong Utara.

Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Hj Riri Damayanti John Latief mengutarakan kegembiraannya atas perayaan HUT Lebong ke-20 dan mendoakan agar kabupaten yang terbentuk melalui Undang-Undang Nomor 39 Tahun 2003 ini selalu berjaya.

"Dirgahayu Kabupaten Lebong ke-20. Saya punya banyak cerita indah di kabupaten ini. Semoga Kabupaten Lebong selalu berjaya, menghasilkan berbagai inovasi baru yang membanggakan dan mensejahterakan warganya," kata Hj Riri Damayanti John Latief.

Putri pertama Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) periode 2024-2029 Nomor Urut 9 Hj Leni Haryati John Latief ini menjelaskan, ia ikut bangga atas berbagai prestasi yang diraih Kabupaten Lebong baik di tingkat lokal maupun di tingkat nasional.

"Selamat atas penghargaan terbaik 2 perencanaan dan pencapaian daerah tingkat kabupaten, penghargaan jaminan sosial ketenagakerjaan atau Paritrana Award, penghargaan Anugerah Treasury Award 2023 dan lain-lain. Mudah-mudahan dapat dipertahankan," ujar Hj Riri Damayanti John Latief.

Wakil Ketua Umum BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Bengkulu ini menambahkan, ia mengakui kepemimpinan Bupati Lebong Kopli Ansori telah banyak memberikan capaian positif untuk kemajuan Bumi Swarang Patang Stumang.

"Selamat juga kepada Pak Bupati Lebong Kopli Ansori atas penghargaan Best Future Leaders 2023 dari ajang Future Leader Award. Semoga pelayanan Pemerintahan Kabupaten Lebong semakin memuaskan dan membahagiakan masyarakat," demikian tutup Hj Riri Damayanti John Latief.

Data terhimpun, pada malam puncak HUT Kabupaten Lebong ke-20 yang digelar di Lapangan Hatta Desa Kampung Muara Aman Kecamatan Lebong Utara ini, Pemerintah Kabupaten akan menghadirkan dua artis ibukota, yakni Erie Suzan dan Fildan.

Untuk mengamankan kegiatan ini, Satlantas Polres Lebong Polda Bengkulu telah menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) untuk melakukan rekayasa lalu lintas sebab akan dilakukan penutupan beberapa jalur dan penempatan personel di setiap penutupan jalur. Acara ini terbuka untuk umum dan gratis. [**]