Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Dinas Kesehatan Dapat Bantuan Dana Alokasi Khusus (Dak) Tahun 2024

Pedoman bengkulum.com-Mukomuko Enam puskesmas daerah di Kabupaten Mukomuko, provinsi Bengkulu mendapat pengadaan Enam unit mobil ambulans dari dana alokasi khusus (DAK) kesehatan 2024  mendatang.Rabu (6/12/2023).

Ketika diwawancarai media pedomanbengkulu Kepala Dinas kesehatan kabupaten Mukomuko Bustam Mengatakan Emang benar kami mendapat bantuan dana Alokasi Khusus (DAK) kurang lebih sekitar 29 Miliar dengan berapa item yang akan dibangun salah satunya pembangunan Ruang IGD untuk berapa  yaitu. puskesmas Dusun baru , Puskesmas penarik, puskesmas Teramang jaya dan Maling deman.ungkap Bustam.

Serta Pengadaan Enam Unit Ambulance dan Dua Unit Puskesmas keliling (Pusling) yaitu desa yang mendapatkan .Retak mudik,Tunggal jaya,Selagan Raya,Kota Mukomuko,Lubuk pinang dan lalang luas. Bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.kata kadis kesehatan.

Ia menambahkan ada juga pengadaan Solar Ser pembangkit tenaga Surya lampu untuk 10 paket  puskesmas yang ada di kabupaten Mukomuko .Semuanya dilakukan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Dan kamipun akan terus memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan baik fasilitas kesehatannya maupun pelayanannya.tutup Bustam. [Rls]