Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Suimi Fales Minta Pungli di Sekolah Diawasi

PedomanBengkulu.com  – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Suimi Fales, S.H., M.H., mengatakan pada dunia pendidikan terutama pendidikan dasar 12 tahun mulai dari SD, SMP dan SMA seharusnya tidak ada biaya dan tidak ada berbagai pungutan dalam bentuk apapun. 

“Dengan kondisi negara kita seperti ini, dengan alokasi anggaran yang diberikan telah maksimal masih ada hal-hal yang timbul di lapangan dan itu harus ada pengawasan,” kata Suimi Fales, Rabu (22/11/2023).

Dilanjutkan Suimi Fales, dalam pengawasan ini tentunya bukan hanya tanggung jawab dari anggota dewan saja.“Di sini ada peran kita bersama dalam melakukan pengawasan artinya kita semua mempunyai kewajiban dalam melakukan pengawasan tersebut termasuk media,” pungkas Suimi Fales.

Pendidikan sangat penting bagi pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) dan sangat diharapkan oleh setiap orang karena melalui pendidikan akan tercipta seorang manusia yang cakap, terampil dan berilmu sebagai bekal hidup nantinya, serta mampu hidup mandiri di tengah pesatnya kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi sekarang ini. [Rls]