Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Renovasi Masjid Agung Sultan Abdullah Progresnya Baru 76 Persen

PedomanBengkulu.com, Lebong - Paket proyek renovasi Masjid Agung Sultan Abdullah Kabupaten Lebong, yang merupakan paket Cipta Karya DPUPR- Hub Lebong dengan pagu anggaran Rp.1,4 Milyar, yang dikerjakan CV. Jaya Intan saat ini sudah memasuki progres 76 persen. Jumlah tersebut sesuai hasil monitoring dan evaluasi (Monev) tim Bagian Administrasi Pembangunan Setda Lebong.

"Hari ini kita turun monev kegiatan renovasi Masjid Agung Sultan Abdullah, untuk progres pekerjaannya sendiri sudah mencapai 76 persen," ungkap Kabag Administrasi Pembangunan Setda Lebong Dery Gustian ST kepada PedomanBengkulu.com Selasa (14/11/2023) siang.

Untuk persentase kerja tersebut, lanjut Dery, merupakan total pekerjaan yang sudah masuk dalam kontrak kerja antara Bidang Cipta Karya DPUPR-Hub Lebong dengan CV Jaya Intan selaku pihak ketiga. Dimana pekerjaan tersebut meliputi penggantian Atap, membran dakting anti air dan Pengecetan menara Masjid Agung Sultan Abdullah.

"Untuk waktu pekerjaan memang masih ada sebulan lagi, sesuai kontrak dimulai 18 Juli dan berakhir 14 Desember 2023 mendatang. Namun kita tekankan kepada pihak pelaksana bisa menyelesaikan 100 persen hingga batas waktu akhir, namun tetap mengutamakan kualitas pekerjaannya," pungkasnya.[spy]