Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kunjungan Perpusda Alami Peningkatan

PedomanBengkulu.com – Meski tahun lalu Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu mencatat  29 ribu orang kunjungan selama tahun 2022 di Perpustakaan Daerah Provinsi Bengķulu.

Namun, untuk tahun 2023 ini DPK Provinsi baru akan merilis data kunjungan perpusda pada awal tahun 2024 mendatang. Sebab, pendataan kunjungan perpusda akan dihitung satu tahun kalender penuh.
Karenanya, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu optimis kunjungan Perpusda tahun ini alamì peningkatan dari tahun lalu. “Tahùn 2022 kita mencapai 29 ribu kunjungan selama satu tahun kalender. Tahun ini kan masih ada Desember apa lagi November kan belum habis, jadi datanya akan kita rekap di akhir Desember dan nanti awal tahun kita infokan” Kata Meri Sasdi
Lebih jauh, Meri mènambahkan, tamu kunjungan perpustakaan daerah saat ini mayoritas di isi oleh kalangan pelajar maupun mahasiswa.
 “Untuk saat ini persentase pengunjung yang datang itu kebanyakan dari para mahasiswa, pelajar karena memang banyak membutuhkan buku koleksi kita,” Tutupnya.(Rls)