Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Kadis DPK Ajak Masyarakat Manfaatkan Aplikasi APO BUEK


PedomanBengkulu.com – Meski Aplikasi APO BUEK telah di Launching sejak 2022 lalu, Namun, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu meminta masyarakat terus memanfaatkan aplikasi “APO BUEK”.

Sebelumnya, aplikasi APO BUEK (Aplikasi Orang Bengkulu E-Perpus Bengkulu) yang telah di launching tahun lalu bertujuan agar dapat memudahkan masyarakat lebih update dan tidak tertinggàl òleh informasi perķembangan zaman.

Karenanya, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu Meri Sasdi mengatakan, Aplikasi ini harus benar benar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat secara optimal.

“Aplikasi APO BUEK ini sudah di Launching tahun lalu, maka kita juga berharap masyarakat bisa la memanfatkan ini lebih optimal karèna aplikasi ini dibuat untuk memudahkan masyaÅ•akat dalam mencari informasi buÄ·u arsip dll secara digital” Kata Meri

Lebih jauh, Meri menambahkañ, sosialisasi aplikasi APO BUEK terus dilakukan salah satunya melalui infoŕmasi media.

“Kita terus walaupun udah di launching tahun lalu sosialisasi dilakukan, salah satunya ya kepada kalian kawan kawan media ini yang menginfokan adanya aplikasi APO BUEK ini” Tutup Mèri. (AM)