Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gambar Helmi Hasan Dilepas dari Mobil Ambulance, Tapi Tak Kan Terlepas dari Hati Rakyat Bengkulu

Oleh: Sang Saka 

Jelang Malam, 14 November 2023

Setelah masa jabatannya sebagai Wali Kota Bengkulu berakhir, seluruh gambar Helmi Hasan di mobil ambulance dilepas, bahkan mungkin seluruh billboard, pasar, kantor, jalan, hingga rumah warga pun dilepas. Namun, tak ada satu pun gambar yang bisa dilepas dari hati warga Bengkulu.

Kenapa? Hal ini karena selama dua periode menjabat, Helmi Hasan telah berhasil menyentuh kepentingan seluruh lapisan masyarakat. Program-programnya yang menyentuh rakyat kecil, seperti bantuan sembako, pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur, yatim, janda, telah membuat Helmi Hasan menjadi sosok yang dicintai oleh masyarakat Bengkulu.

"Pak Helmi Hasan itu sosok yang merakyat. Program-programnya selalu menyentuh kepentingan rakyat kecil. Makanya, kami sangat kehilangan beliau," kata seorang warga Bengkulu, bernama Ani.

Hal senada juga diungkapkan oleh warga lainnya, bernama Budi. Ia mengatakan bahwa Helmi Hasan adalah sosok pemimpin yang amanah dan selalu memikirkan kepentingan masyarakat.

"Pak Helmi Hasan itu pemimpin yang amanah. Beliau selalu memikirkan kepentingan masyarakat. Makanya, kami sangat menghormati beliau," kata Budi.

Tak hanya itu, Helmi Hasan juga dikenal sebagai sosok yang tegas dan berintegritas. Ia selalu tegas dalam menegakkan hukum dan selalu menjaga integritasnya sebagai seorang pemimpin.

"Pak Helmi Hasan itu sosok yang tegas dan berintegritas. Beliau selalu tegas dalam menegakkan hukum dan selalu menjaga integritasnya. Makanya, kami sangat percaya kepada beliau," kata seorang tokoh masyarakat Bengkulu, bernama Umar.

Oleh karena itu, tak heran jika gambar Helmi Hasan tak bisa dilepas dari hati rakyat Bengkulu. Sungguh, saya telah bertemu banyak orang Bengkulu dan saya telah meminta pendapat mereka tentang Helmi Hasan, rupanya tak dapat disangsikan ia telah menjadi sosok yang sangat dicintai oleh masyarakat Bengkulu.