Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Soliditas dan Sinergitas TNI- Polri Polresta Bengkulu Berikan kejutan HUT TNI Ke-78


PedomanBengkulu.com, Bengkulu– Kepolisian Resor Kota Bengkulu memberi kejutan ke kediaman Dandim 0407, kediaman Danlanal dan kediaman Dandenpom Bengkulu saat persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-78.

Kapolresta Bengkulu  Kombes Pol Aris Sulistiyono, S.H.,.M.H. , beserta PJU Polresta Bengkulu dan rombongan memberikan kue tumpeng ulang tahun untuk ikut berbagi kebahagiaan. Kamis pagi (05/10/23).

Dijelaskan Kapolresta Bengkulu dalam kesempatan kunjungan ke kediaman Dandim 0407 diucapkan Kapolresta kepada Dandim 0407 “ Selamat HUT TNI ke 78, TNI Patriot NKRI mengawal Demokrasi untuk Indonesia maju, jaya buat TNI ”,  selanjutnya untuk penyampaian semangat oleh Polwan “ TNI/Polri bersatu dalam Sinergi, TNI adalah kita, jaya jaya jaya”. dan diakhiri yel semangat Penutup oleh Kabag Ops Polresta Bengkulu “Dirgahayu TNI ke 78, TNI Patriot NKRI, jaya jaya jaya mengawal Demokrasi menuju Indonesia maju, jaya jaya jaya”.

Menurut Kapolresta Bengkulu,  bahwa kunjungan di bagi beberapa tempat di kekediaman para PJU TNI, pukul 06.30 WIB dilaksanakan giat silaturahmi Kapolresta Bengkulu dan PJU ke Dandim 0407, Danlanal dan Dandenpom Bengkulu, Koramil 407-05 Kec. Ratu Agung, Koramil 407-06 Kec. Muara Bangkahulu, Koramil 407-07 Kec. Selebar dalam rangkaian HUT TNI ke-78 tahun 2023, Bersama dengan PJU  Polresta Bengkulu ingin memberikan Suprize kepada rekan rekan TNI

Selain sebagai bentuk soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri, hal ini juga untuk meningkatkan persaudaraan antar sesama serta menjaga tali silaturahmi, bisa saling bahu membahu dalam menjalankan tugas di Kota Bengkulu,” tutur Kapolresta Bengkulu.

“Selamat Ulang Tahun ke 78, Sinergitas TNI – Polri sebagai patriot NKRI, pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju jaya buat TNI dan Semoga TNI Semakin di Cintai Rakyat,”ujar Kapolresta Bengkulu .

Di akhir acara ramah tamah Kapolresta Bengkulu  Bersama rombongan, melakukan Foto Bersama sebagai wujud Soliditas TNI – Polri di kediaman Dandim 0407/Gamas Kota Bengkulu. (AM)