Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Naik Tipe C, RSUD Lebong Terus Berbenah Meningkatkan Pelayanan


PedomanBengkulu.com, Lebong - Pasca penilaian kesesuaian peningkatan dan sudah mendapatkan rekomendasi untuk kenaikan kelas dari Tipe D menjadi Tipe C. Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lebong terus berbenah untuk menyesuaikan, serta melengkapi apa-apa yang menjadi catatan dari tim penilai sebelumnya. Peningkatan status dari Tipe D menjadi Tipe C, diharapkan dapat menyokong rencana peningkatan pelayanan RSUD Lebong bagi seluruh masyarakat yang berobat di RSUD Lebong. Bahkan program untuk jangka pendek, yang dilakukan oleh manajemen RSUD Lebong adalah, melakukan perbaikan sistem terintegrasi dalam memberikan pelayanan. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Plt Direktur RSUD Lebong dr. Denny Cristian Lukas, pihaknya siap menjalankan dan berkomitmen untuk melaksanakan apa-apa yang menjadi catatan yang disampaikan tim penilai.

"Komitmen untuk peningkatan semua layanan yang ada di RSUD Lebong, itu menjadi fokus utama kami saat ini. Ucapan Terima kasih kepada Bapak Bupati, Pak Kadis Kesehatan dan pihak manajemen yang telah membantu dan berkerja keras dalam proses peningkatan tipe RSUD Lebong," ungkap Denny.

Ditambahkan Denny, selain dari segi pelayanan pasien, pihaknya juga berkomitmen untuk melengkapi apa-apa yang menjadi catatan dari tim saat penilaian penuntutan tipe RSUD Lebong. Terkait kelengkapan administrasi tentunya akan dipenuhi dalam waktu dekat. Akan tetapi untuk kelengkapan sarana dan prasarana, tentunya itu akan menjadi catatan khusus pihaknya selanjutnya.

"Kalau soal administrasi dan SDM itu manajemen akan berusaha melengkapi sesuai arahan, kemungkian paling lambat akhir tahun sudah dilengkapi. Sedangkan untuk Sapras akan disesuaikan, termasuk Alkes tahun ini juga, ada kegiatan penambahan untuk Alkes.
Pada dasarnya semua rekomendasi yang disampaikan oleh Tim akan dipenuhi untuk menyesuaikan standar yang diberikan tim penilai," pungkasnya.[spy]