Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Mega Sulastri: Kami Sangat Dukung Program BNN RI Dalam Memberantas Narkoba

PedomanBengkulu.com - Mega Sulastri, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, menyambut baik kedatangan Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) Komjen Pol. Petrus Reinhard Golose yang mengisi Kuliah Umum dengan tema “Dialog Kebangsaan Generasi Bebas Narkoba” di Gedung Serba Guna Universitas Bengkulu.

Dalam keterangannya, Kepala BNN RI Petrus R. Golose memberikan apresiasi atas antusias mahasiswa dan pelajar yang ikut dalam kuliah umum tersebut. Dirinya menilai, hal yang luar biasa dari mahasiswa dan pelajar di Provinsi Bengkulu adalah antusias dan semangat mereka untuk perang melawan narkoba.

Mega Sulastri, selaku Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, mengungkapkan rasa bangganya melihat keseriusan mahasiswa dan pelajar di Bengkulu dalam memahami bahaya narkoba dan berpartisipasi aktif dalam Dialog Kebangsaan ini. Ia berharap para generasi muda dapat terus aktif dalam mewujudkan generasi bebas narkoba.

“Kami sangat mendukung program BNN RI dalam memberantas narkoba, terutama melalui kegiatan seperti Dialog Kebangsaan Generasi Bebas Narkoba. Kegiatan ini sangat penting untuk menggugah kesadaran generasi muda tentang bahaya narkoba,” ujar Mega Sulastri.

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu ini juga menegaskan bahwa pemerintah daerah serta pihak legislatif akan terus berkolaborasi dengan BNN RI dalam upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba di Provinsi Bengkulu.

Mega Sulastri turut berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan di masa depan, dengan melibatkan lebih banyak pihak dan generasi muda agar kesadaran tentang bahaya narkoba semakin menyeluruh dan meminimalisir peredaran narkotika di tengah masyarakat.[Rls]