Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Konsolidasi Hanura di Bengkulu Utara, Usin: Optimis Dapat Satu Kursi Setiap Dapil

PedomanBengkulu.com, Bengkulu Utara – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH mengatakan Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara optimis bisa mendapatkan 1 kursi di setiap Daerah Pemilihan.

Konsolidasi Partai Hanura Bengkulu Utara

“30 Caleg yang akan bertarung merebut kursi DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, optimisme caleg setiap dapil bisa mendapatkan 1 kursi setiap daerah pemilihan,” ujar Usin Abdisyah Putra Sembiring SH saat melaksanakan konsolidasi dan koordinasi Calon Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, DPRD Provinsi Daerah Pemilihan Bengkulu Utara/Bengkulu Tengah dan DPR RI di Kemumu, Arga Makmur, Minggu (9/10/2023).

Konsolidasi tersebut dilaksanakan bersama pengurus DPD dan BAPILU Partai HANURA Provinsi Bengkulu dalam rangka perkenalan seluruh Caleg dan mengungkapkan target suara secara personal di masing-masing Daerah Pemilihannya lalu membedah potensi, kelemahan masing-masing dan merencanakan program individu caleg dan program kepartaian hingga target yang ingin dicapai bukan lagi sebagai wacana atau mimpi namun menjadi kenyataan dan rasional.

Konsolidasi Partai Hanura Bengkulu Utara

“Begitu juga caleg DPRD Provinsi Bengkulu akan merebut 1 kursi. Saya akan terus memandu, merasionalkan target ini menjadi kenyataan,” ucap Usin Abdisyah Putra Sembiring. (AM)