Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hanura Siap Menang di Kaur

PedomanBengkulu.com, Kaur - Orasi kemenangan partai Hanura Bergemuruh pada acara Rapat Koordinasi dan Konsolidasi partai Hanura di Kabupaten Kaur, Minggu 15 Oktober 2023. Yang dihadiri langsung oleh ketua DPD Partai Hanura Usin Abdisyah Putra Sembiring dan ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Kaur Rismadi yang juga anggota Komisi I DPRD Kaur, Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Kaur Tri Putra Wahyuni yang juga Anggota Komisi II DPRD Kaur, Caleg DPR-RI Hanura Yudi Nugroho, Para Caleg Provinsi dan Kabupaten, serta para Kader Partai Hanura Daerah Pemilihan Kabupaten Kaur. 

Semangat Kemenangan yang disuarakan adalah bentuk komitmen paraa caleg dan kader partai Hanura untuk meraih satu kursi per Dapil di kabupaten Kaur. 

"Jangan ada caleg Hanura yang saling menjatuhkan, meskipun itu satu Dapil haruslah saling dukung dan saling suport, " Demikian disampaikan ketua Badan Pemenangan Pemilu partai Hanura Jon Simamora. 

Ditambahkan Jon Simamora, ada langkah langkah strategis dan upaya yang harus dilakukan para caleg untuk memenangkan Pemilu 14 Februari 2024 Mendatang. 

Ditambahkan Ketua DPD Partai Hanura, Usin Abdisyah Putra Sembiring yang juga Anggota Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, salah satu sikap yang harus dimiliki para caleg Hanura dalam menentukan langkah langkah Memenagkan Pemilu Mendatang haruslah mempertahankan nilai nilai ke Indonesiaan.

"Saya ingatkan, Jangan sampai pemilu ini meretakkan hubungan keluarga hanya karena beda pilihan, jangan sampai putus pertemanan hanya karena berbeda Partai, " Demikian disampaikan Usin Abdisyah Putra Sembiring.

Untuk para Caleg Hanura diharapkan mampu merebut hati rakyat dengan cara-cara yang tidak melanggar aturan, serta memahami persoalan yang tengah dirasakan oleh masyarakat, terkhusus di daerah pemilihan nya masing-masing. 

Menutup wawancara bersama awak media, Usin berpesan Kepada seluruh Kader, Caleg, dan Masyarakat agar kembali menghidupkan budaya keindonesiaan yang saat ini mulai terasa luntur. 

Tidak ada lagi saling Percaya, kurangnya rasa Peduli dan sikap Gotong Royong, Untuk itu diharapkan Pemilu Kali ini dapat dijadikan ajang silaturahmi dan saling Peduli. (rls)