Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Pendidikan Politik, Dempo Xler Dorong Peran Pemilih Pemula dalam Demokrasi

PedomanBengkulu.com, Bengkulu,  – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu Dempo Xler, S.IP,M,AP bersama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menggelar kegiatan pendidikan politik bagi pemilih pemula / generasi Z tahun 2023, bertempat di Hotel Andeva, Senin (23/10/2023).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka optimalisasi peran pemilih pemula dalam penguatan demokrasi.

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu Dempo Xler menyampaikan, bahwa program pendidikan politik para pemilih pemula itu adalah orang cerdas.

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu Dempo Xler, S.IP,M,AP bersama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menggelar kegiatan pendidikan politik bagi pemilih pemula / generasi Z tahun 2023, bertempat di Hotel Andeva, Senin (23/10/2023). 

“Artinya bagaimana mereka berkembang dengan masyarakat untuk mengampanyekan bagaimana pemilu yang berkualitas,” sampai Dempo.

Harapan melalui pendidikan politik ini masyarakat tercerahkan, bahwa pemilu itu bukan yang angker dan seram, karena pemilu itu pesta demokrasi.

“Makanya, nanti kita akan memilih bahwa pemilu 2024 adalah pesta rakyat Indonesia dalam memilih wakil rakyat yang amanah,” pungkas Dempo.

Salah satu warga Pematang Gubernur Epi Anggraini menyampaikan, carilah pemimpin yang bisa di jadikan contoh untuk anak muda dan semua kalangan. (AM)