Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sambangi Kepahiang, Usin Tekankan Kader dan Caleg Hanura Bergerak dengan Semangat Kolektivitas

PedomanBengkulu.com, Kepahiang - Usin Abdisyah Putra Sembiring SH selaku Ketua dan pengurus DPD Partai Hanura Bengkulu mengunjungi kantor DPC Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Sabtu (23/9/2023).

Acara tersebut adalah Silaturahmi Calon Anggota DPR RI, Calon DPRD Provinsi Dapil Kepahiang dan Calon DPRD Kabupaten Kepahiang di 4 Daerah Pemilihan.

“Dalam silaturahmi dan konsolidasi tadi saya tetap menginstruksikan agar semua calon anggota legislatif dari partai HANURA di Kabupaten Kepahiang tetap melakukan cara-cara yang hidup didalam masyarakat,” ujar Usin Abdisyah Putra Sembiring SH.

Lanjut Usin, melakukan silaturahmi ke masyarakat, hadir ditengah-tengah masyarakat dan terapkan optimisme calon DPRD dari Partai HANURA layak menerima mandat dari rakyat sebagai wakilnya di parlemen. Bergeraklah dengan hati nurani bukan transaksional atau pragmatisme politik seperti caleg partai lain.

“Alhamdulillah semua calon memiliki kesadaran dan persamaan Frekwensi dalam pemilu ini. Target 1 kursi di setiap dapil menjadi target utama disetiap tingkatan. Acuhkan omongan lawan kalo hanya untuk melemahkan, terus lah bergerak kolektivitas bersama,” tutup Usin. (AM)