Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Nikmati Keseruan Keluarga di Mercure Bengkulu Bersama Sarapan dan Main Tanpa Batas di Little Planet Playground

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Terletak di jantung Bengkulu, Mercure Bengkulu mengundang keluarga untuk menikmati liburan selama dua hari dan satu malam yang menggabungkan akomodasi yang nyaman, sarapan yang lezat, dan waktu bermain tanpa batas di taman bermain terkenal Little Planet. 

Penawaran menarik ini dirancang untuk menciptakan kenangan berharga bagi keluarga yang mencari pelarian yang menyegarkan tanpa harus pergi terlalu jauh dari rumah. Mulai dari Rp 698.000, Paket Keluarga ini meliputi:

• 2 Hari, 1 Malam Menginap: Nikmati kenyamanan kamar yang luas dan nyaman di Mercure Bengkulu, lengkap dengan semua fasilitas yang dibutuhkan untuk menginap yang santai. Kamar kami yang luas akan memastikan kedua orang tua dan anak-anak memiliki pengalaman yang nyaman dan menyenangkan.

• Sarapan: Mulailah hari Anda dengan sarapan yang lezat di restoran kami. Nikmati berbagai pilihan makanan yang lezat untuk 2 dewasa dan 2 anak dibawah 12 tahun, sesuai dengan selera baik orang dewasa maupun anak-anak.

• Bermain Tanpa Batas di Little Planet Playground: Little Planet Playground, yang terletak di lantai dasar Mercure Bengkulu, adalah dunia yang penuh warna dan seru bagi anak-anak untuk dijelajahi. Paket ini sudah termasuk 1 voucher untuk 1 dewasa dan 1 anak. 

"Nikmati akses tanpa batas ke taman bermain yang menghibur dengan petualangan tanpa akhir," kata Herman Tri Wuryanto, General Manager Mercure Bengkulu.

Dia menjelaskan, "Paket Keluarga" ini dapat di pesan di All.com ‘’Di Mercure Bengkulu, kami memahami pentingnya waktu berkualitas bersama keluarga. Paket 'Keluarga Fun' kami siapkan untuk memberikan orang tua dan anak-anak pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan bersama," imbuhnya.

Untuk informasi dan pemesanan, Anda dapat menghubungi whatsapp resmi Mercure Bengkulu di 0811713030 atau pesan langsung di website atau aplikasi ALL.com.[Rls]