Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Menang Semi Open Turnamen Voli Pemain Tagih Janji Manager

PedomanBengkulu.com, Mukomuko - Senin ( 25 / 9 ) 2023, Semi open turnamen voli yang yang di buka ( 20 / 6 ) 2023, di Desa Arah Tiga, Kecamatan Lubuk Pinang, Kabupaten Mukomuko, menjadi perbincangan yang hangat di tengah masyarakat, dikernakan mereka mendapat juara 1 dan juara 4 pada pertandingan semi oven turnamen tersebut, akan tetapi pemain di club Lavani ini tidak menerima hadiah yang sudah di janjikan oleh manager tim,  sedangkan hadiah nya di terima manager tim lavani dari panitia semi oven turnamen tersebut, melalui transfer via Bank BRI, tapi tidak sampai ke pemain nya, yang menarik di sini selaku manager tim club voli Lavani ini oknum DPRD kabupaten Mukomuko.

"Banyak alasan manager nya, pertama alasan ada keluarga yang sakit, sudah tu kartu ATM nya hilamg, terakhir HP nya ke blokir, kawan kawan udah jengkel semua," sampai salah satu pemain voli club Lavani yang enggan di tulis identitasnya.

Disampaikan, ketua panitia semi turnamen voli desa arah tiga Izep, hadiah sudah kami serahkan kepada manager tim voli Lavani tersebut, melalui transfer via bank BRI, kalau masalah ke pemain, kami tidak mengetahui pasti.

"Hadiah utama pada semi turnamen tersebut sebesar 10 juta, dan dimenang kan oleh tim Lavani, dan uang nya sudah kami transfer via Bank BRI, memang pada saat itu tidak di serahkan secara simbolis, tutup Izep. (crew)