Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Hanura Menang, Arsop Maju Pilkada

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Menyongsong Pileg tahun 2024 mendatang, DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu bersama DPC Partai Hanura Kabupaten Rejang Lebong (RL) melaksanakan rapat konsolidasi, dimana dalam konsolidasi tersebut, Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring SH, MH menegaskan, bahwa dalam Pilkada serentak tahun 2024 mereka sepakat akan mengusung kader maju.

"Jadi tadi saya sampaikan bahwa, atas kesepakatan bersama dalam Pilkada serentak tahun 2024 nanti, kita akan mengusung kandidat yang berasal dari kader Hanura. Begitu juga untuk di Kabupaten Rejang Lebong, jika berhasil meraih satu kursi setiap Dapil yang artinya ada empat dapil, jika DPC Hanura RL mampu meraih empat kursi dan mendapatkan unsur pimpinan minimal wakil ketua DPRD RL, serta ikut menyumbangkan satu kursi DPRD Provinsi dapil RL dan Lebong, maka kita akan mencalonkan Sekretaris DPD Arsop Dewana sebagai Cakada di RL tahun depan. Karena Arsop sudah terbukti pernah menjadi anggota dewan RL dan dua periode di DPRD Provinsi sehingga beliau menjadi kader kita yang sangat layak untuk di usung dalam Pilkada RL nanti. Taglinenya itu Hanura menang, Arsop maju Pilkada," ungkap Usin, Minggu (17/9).

Sebelumnya dijelaskan oleh Usin, dalam konsolidasi yang mereka lakukan, selain dihadiri oleh ketua dan pengurus DPD, juga dihadiri Bacaleg DPR RI, Bacaleg DPRD Provinsi Dapil IV RL dan Lebong, serta Bacaleg DPRD Kabupaten RL. 

"Target kita menang dan ikut menyumbangkan satu kursi DPR RI dari Bengkulu, agar tercapai parlemen treshold 4 persen  dan Hanura masuk senayan," tegas Usin.