Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Cek Struktur Pengadilan Agama, Kejari Mukomuko Turunkan Tim Ahli

PedomanBengkulu.com, Mukomuko – ( 20 / 9 ) 2023, Nampaknya tim Kejari Mukomuko, serius dalami laporan terkait dugaan penyimpangan proyek gedung Pengadilan Agam (PA), yang bersumber dari APBN tahun 2022-2023, dengan pagu sekitar Rp 18 miliar, yang diduga mangkrak atau putus kontrak. Rabu (20/9) melibatkan tim ahli kontruksi dari Unihaz, pihak Kejari Mukomuko, kembali turun ke lokasi pembangunan. Adapun tujuan mereka ke lokasi, tak lain mengecek fisik pembangunan tersebut.

‘’Nanti terkait hasil, mereka membuat berita acara kemudian disampaikan kepada kita. Tadi tim ahli juga sudah mengecek semua, mulai dari struktur, dari bawah sampai atas,’’sampai Kajari Mukomuko, Rudi Iskandar, SH, MH, melalui Kasi Pidsus, Agung Malik Rahman Hakim, SH.

Masih disampaikan, Agung Malik, sejauh ini pihaknya sudah memanggil dua orang yaitu PPK dan bendahara. Sementara untuk penyedia mereka sedang menyusun jadwal pemanggilannya.

‘’Untuk penyedia nanti kita tentukan jadwal pemanggilannya. Yang jelas PPK dan bendahara sudah kita panggil,’’demikian Agung Malik (crew)