Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Upacara HUT RI, ASN Dituntut Profesional Melayani Masyarakat

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini, Pemerintah Provinsi Bengkulu melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera, di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Bengkulu, Kamis (17/8).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, yang diikuti seluruh pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu.

Pada momentum HUT Kemerdekaan RI ini, Sekda Hamka Sabri meminta seluruh ASN untuk dapat mengevaluasi pengabdian dan pelayanan kepada masyakarat, agar ke depannya masyarakat dapat betul-betul merasakan pelayanan yang diberikan oleh abdi negara.

"Di hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini, kita evaluasi kegiatan pengabdian kita ke masyarakat  selama ini. Kemudian pesan saya kepada ASN untuk dapat melihat kembali pekerjaan-pekerjaan pelayanan publik yang akan kita rencanakan ke depan, sehingga nanti masyarakat merasakan ASN itu betul-betul pelayan masyarakat," ingat Sekda Hamka, usai upacara bendera.

Di samping itu, Sekda Hamka Sabri juga berpesan terkait tahun politik ini menghadapi Pemilukada dan Pemilu legislatif, ASN hendaknya betul-betul profesional dalam rangka menghadapi pemilihan legislatif maupun Pemilukada nanti, sehingga ASN tidak terseret oleh urusan politik.

Hal itu ditegaskannya, karena ASN merupakan penyelenggara kebijakan politik yang diambil dari gubernur, bupati/walikota terpilih nantinya,

"Jadi kita harapkan ASN profesional dalam mengahadapi pemilihan kepala daerah maupun pemilihan legislatif nantinya," tegasnya.

"Terakhir pesan saya kepada seluruh ASN, jaga disiplin, integritas dan sinergi pekerjaan," demikian Sekda Hamka. (rls)