Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Satu Keluarga Meningal Dunia, Diduga Terjangkit DBD

PedomanBengkulu.com, Mukomuko - Senin (14 / 8)2023, sempat heboh, warga desa Lubuk Sanai, kecamatan XIV Koto, Kabupaten Mukomuko, adanya kejadian satu keluarga meninggal dunia, yang diduga terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD). Adapun yang meninggal dunia diduga terjangkit DBD, yakni, Pirmansyah (63), istrinya Risaini (56), dan anaknya Herwilin (34), serta cucunya yang baru lahir juga ikut meninggal.

Disampaikan kades Lubuk Sanai, Mutriadi, dalam kejadian ini, Risaini (56) tengah menjalani perawatan di RSUD Mukomuko, dikernakan positif DBD, mendengar kabar suaminya Pirmansyah (63) meninggal saat dilarikan ke rumah sakit mukomuko, Risaini di ijinkan pulang oleh pihak rumah sakit untuk menjenguk suaminya yang meninggal, dan malam nyapun Risaini meninggal dunia di kediaman nya Desa Lubuk Sanai.

" Dua orang terindikasi DBD, anak yang lagi hamil dan ibunya, kalau bapak nya saat di periksa di rumah sakit negatif, saat berada di kediaman nya, Pirmansyah tiba - tiba sakit dan di larikan ke RSUD Mukomuko, sampai disana suaminya tidak tertolong lagi, dan istrinya Risaini, di ijinkan pulang dikernakan suami nya meninggal, dan malamnya istrinya pun meninggal di kediaman nya " sampai Mutriadi.

Masih disampaikan Mutriadi, sedangkan anak nya Herwilin (34), meninggal di rumah sakit Padang, yang tengah melahirkan anak nya, saat dirujuk ke rumah sakit Padang Herwilin sudah positif DBD, selesai melahirkan anak nya Herwilin juga meninggal, serta bayi yang sudah dilahirkan nyapun ikut meninggal dunia.

''Herwilin serta bayi nya yang sudah lahir pun ikut meninggal di Padang, dan memang saat di rujuk ke rumah sakit Padang, Herwilin sudah positif DBD," demikian Mutriadi (crew).