Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Jadi Inspektur Upacara, Usin Siap Support Kemajuan SMA 4 Muhammadiyah Kota Bengkulu

PedomanBengkulu.com, Bengkulu– Senin pagi, (7/8/2023) pukul 07.00 WIB, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH selaku Anggota DPRD Provinsi Bengkulu diminta menjadi Inspektur Upacara di SMA Muhammadiyah 4 Kota Bengkulu.

“Prosesi upacara masih seperti saat saya sekolah SMA dulu, ada kerinduan romantisme masa-masa SMA melihat upacara ini,” ucap Usin Sembiring.

Dalam Amanat Inspektur, Usin Abdisyah Putra Sembiring memberikan beberapa pesan kepada Guru dan Siswa, di antaranya :

Zaman Globalisasi dan Digitalisasi merupakan Peluang dan Tantangan bagi kita. Tinggal kita yang bisa memanfaatkan hal positif dan membentengi diri dan mempertahankan nilai keindonesiaan yang semakin tergerus.

Sebagai siswa atau pelajar muhammadiyah maka senantiasa kita laksanakan janji tersebut.

Terkait peristiwa yang viral ada guru yang dianiaya orang tua murid, kita bersama-sama mendoakan kesehatan guru tersebut dapat sembuh dan kita berharap perbuatan orang tua murid dipertanggungjawabkan secara hukum.

Disisi lain, Usin juga meminta jalinan komunikasi antara guru dan murid di SMA 4 Muhammadiyah harus harmonis karena dinamika dunia pendidikan harus lebih maju bukan malah mundur ke belakang seperti yang sudah terjadi.

“Saya juga menyempatkan memberikan hadiah2 yg telah disediakan bagi siswa dan guru berprestasi di SMA 4 Muhammadiyah. Insya Allah, kedepan saya akan membantu SMA 4 Muhammadiyah dalam program Pemerintah Provinsi,” tutup Usin Sembiring. (AM)