Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Edukasi Safety Riding di Perumahan Saka Falih, Astra Motor Bengkulu Ajak Warga #Cari_aman

 

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Bengkulu tidak hentinya menebarkan semangat #Cari_Aman untuk para pengendara sepeda motor. Salah satunya dengan menyelenggarakan edukasi "Safety Riding" bersama warga Perumahan Saka Falih RT 22 RW 001 Kelurahan Bentiring, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu.

Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu, Noval Yunaidi menyampaikan Astra Motor Bengkulu dalam setiap kesempatan gencar memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada masyarakat, salah satunya pada momen perayaan HUT Bhayangkara ke 78 ini. 

"Edukasi Safety Riding menjadi agenda rutin yang dilakukan Astra Motor Bengkulu setiap bulan," terang Noval.

Melalui kegiatan ini, pihaknya berharap masyarakat lebih memahami aturan saat berkendara di jalan agar bisa minimalisir terjadinya kecelakaan.  

"Materi edukasi yang disampaikan mulai dari teknik berkendara dengan aman, perlengkapan penunjang saat berkendara yang sesuai standar, tips kesiapan motor sebelum berkendara. Selain itu ada juga demo tentang bagaimana cara berkendara yang baik dan benar saat mengendarai sepeda motor," lanjut Noval.

Noval juga berharap, dengan pemaparan materi yang diberikan pada peserta, dapat diajarkan juga pada orang-orang terdekatnya sehingga semua dapat mewujudkan semangat #Cari_Aman di jalan raya.[KC06]