Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Berkendara Jadi Makin Trendy dengan Pilihan Warna Baru Honda Vario 160

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Beberapa waktu lalu, AHM memberikan penyegaran pada Honda Vario 160 dengan pilihan warna terbaru.

Pilihan warna premium itu hadir pada tipe CBS-ISS. Yakni, Grande Matte White dan Grande Matte Black yang bergaya sporti, membuat pengendara semakin trendy.

Selain itu, penyematan stripe baru yang memadukan aksen desain minimalis yang kuat juga diaplikasikan pada tipe CBS-ISS dengan pilihan warna sporty yakni Active Matte Red dengan kombinasi warna merah yang mendominasi di semua bagian bodi dengan stripe berwarna putih dan satu lagi Active Matte Black.

"New Honda Vario 160 mengusung desain yang semakin premium dan sporti untuk memberikan kebanggaan bagi para penggunanya dalam menemani beraktivitas sehari-hari," ungkap Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo.

Dijelaskan nya, didukung dengan teknologi dan fitur yang lengkap serta canggih, model ini hadir bagi pecinta skutik yang ingin berkendara dengan gaya khas masa kini.

New Honda Vario 160 dibekali dengan performa tinggi dan beragam teknologi fitur canggih. Mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+) berpendingin cairan yang mampu mengurangi gesekan. Model ini mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 46,9 km/liter.

Dalam memberikan kenyamanan dan mendukung performa tinggi, New Honda Vario 160 hadir dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik premium sporti ini semakin lincah dan mudah dikendarai.

Untuk memberikan kemudahan bagi konsumen Astra Motor Bengkulu selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Bengkulu memberikan banyak promo menarik untuk setiap pembelian produk terbaru Honda khusus di sepanjang bulan Agustus 2023 ini.

Salah satunya jaket ekslusif yang memiliki tampilan yang elegan dan mewah juga bisa konsumen miliki untuk setiap pembelian skutik New Honda Vario 160 yang bisa konsumen dapatkan di seluruh jaringan dealer Astra Motor Bengkulu yang tersebar di wilayah Provinsi Bengkulu.

Untuk memberikan kemudahan, konsumen dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0822-1008-8133 melalui Virtual Sales Assistant bernama AMANDA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan dimana saja.

Selain itu, salah satu fitur dari Motorku X juga dapat dinikmati konsumen seperti memilih sepeda motor Honda hanya dari rumah saja, cukup mendowload aplikasi di play store dan app store maka kemudahan untuk bertransaksi dapat dinikmati.[KC06]