Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Pino Sambangi Pemdes

PedomanBengkulu.com, Manna -  Bhabinkamtibmas Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Aipda Hery Noer    melakukan upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas, dengan  melaksanakan giat sambang di kantor desa Kota Padang Kecamatan Manna Bengkulu Selatan untuk bertemu langsung dengan perangkat desa Binaannya pada hari Rabu (12/07/23).

Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dan aparatur pemerintah desa dan masyarakat, selain itu Bhabinkamtibmas memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat desa. Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan Bhabibkamtibmas sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di desa binaannya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Hery Noer    menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif sehingga pembangunan di desa dapat berjalan dengan baik serta dapat saling berbagi informasi.

” Kordinasi Dengan Perangkat Desa ini sangat di perlukan, karena Bhabinkamtibmas tidak bisa sehari-hari berada di Desa binaan. Bila sewaktu – waktu Bhabinkamtibmas tidak ada di tempat, Perangkat Desa dapat memelihara Kamtibmas secara swadaya.”ungkap Hery. (rls)