Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Tampung Aspirasi Masyarakat, Polsek Padang Jaya Gelar Jum’at Curhat

PedomanBengkulu.com, Padang Jaya – Kapolsek Padang Jaya IPTU Ratno,S.H diwakilkan Bhabinkamtibmas Polsek Padang Jaya Melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat Di Desa Padang Jaya Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara. Jum’at (07 Juli 2023).

Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno,S.H Mengatakan “Jumat Curhat kali ini kami menanggapi beberapa masukan dan harapan dari masyarakat.

Adapun harapan dari masyarakat di antaranya :

A. Masyarakat sangat mengharapkan untuk dapat kiranya muspika membuat program kebersihan lingkungan.

B. Harapan Masyarakat agar giat Jumat Curhat ini terus berjalan kedepan nya. Dengan saling memberikan masukan baik pihak Polri maupun masyarakat.

C. Adanya kumpulan anak muda yang nongkrong pada malam hari, membawa speaker kemudian menghidupkan musik dengan volume keras hingga mengganggu waktu istirahat masyarakat sekitar. Terutama pada malam minggu.

Menaggapi hal itu, Polsek Padang Jaya berusaha mencari Solusi dan akan selalu hadir dalam pemecahan masalah di tengah-tengah Masyarakat Kecamatan Padang Jaya dan kegiatan Jum’at curhat akan berlanjut. Untuk masalah anak nongkrong akan kita tanggapi dengan meningkatkan patroli pada malam hari terutama di jam rawan terjadinya tindak pidana, dan apabila bertemu kumpulan anak anak yang nongkrong di malah hari akan diberikan teguran maupun tindakan kepolisian sesuai SOP yang berlaku.

Dalam Kegiatan ini, masyarakat Kecamatan Padang Jaya mengucapkan terima kasih kepada Petugas Kepolisian yang telah melayani kepada masyarakat sehingga sampai saat ini pelaksanaannya masih kondusif. (rls)