Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Tampil Lebih Gagah dan Premium, Ini Spesial Promo Honda Vario 160 Periode Juli 2023

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Dapatkan Honda Vario 160 dengan DP mulai 2,1 juta potongan angsuran Rp130 ribu setiap bulannya. Dapatkan juga voucher modif senilai Rp400 ribu dan gratis 1x angsuran + gratis cover smart key.

Spesial promo ini berlaku pada periode 5-31 Juli 2023.

Honda Vario 160 sendiri terdiri dari dua tipe yakni Vario 160 CBS dan Vario 160 ABS. Dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Bengkulu Rp26.720.000 untuk tipe CBS dan Rp29.720.000 untuk tipe ABS.

Skuter matik premiun ini memiliki kapasitas mesin 156.9cc dengan 4 katup berpendingin cairan. Torsi dan tenaganya cukup besar, mencapai 13.8 Nm pada 7.000 rpm.

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan teknologi eSP+ dan PGM-FI yang bikin konsumsi bahan bakar 46.9km/liter ketika mode ISS (Idling Stop System) diaktifkan. 

Teknologi rangka eSAF yang ringan kini bisa ditemukan di motor Honda Vario 160. Rangka yang terbuat dari lembaran baja menjamin durabilitas motor yang tinggi serta meminimalisir pembengkokan dari penggunaan yang berlebih. 

Tentunya, rangka ini dapat meningkatkan stabilitas dan kelincahan motor saat dikendarai.

Selain mesin dan rangka, Honda Vario 160 juga punya tampilan sportif yang menawan. Bisa dilihat dari lampu utama LED kembar, speedometer yang full digital, dan desain serta penempatan spakbor layaknya motor sport yang memberikan kesan mewah dan modern.

Honda Vario 160 disematkan juga dengan fitur Smart Key System. Pengendara motor ini tidak lagi perlu kunci kontak untuk menghidupkan mesin atau mengunci stang. Kerennya, sistem ini telah terintegrasi dengan answer back system dan alarm.

Fitur menarik lainnya adalah console box untuk charger USB yang ada pada deck depan motor. Charger ini berbentuk port USB tipe A sehingga nggak perlu pakai adaptor tambahan. Ngecas di mana saja dan kapan saja jadi bisa terwujudkan.

Tertarik ingin memiliki Honda Vario 160? segera kunjungi dealer Astra Motor terdekat.[KC06]