Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Sinergitas TNI-Polri, Polsek Kota Manna Dan Koramil Manna Laksanakan Patroli Bersama

 

PedomanBengkulu.com, Manna – Polsek Kota Manna  dan Koramil 02-0408 BSK kembali gelar patroli malam bersama kali ini dilaksanakan dengan menyambangi objek khusus dan keramaian warga di wilayah kecamatan Kota Manna   Kabupaten Bengkulu Selatan,Selasa(03/07/23).

Objek khusus yang disambangi antar lain SPBU dan  BRI, keduanya Kecamatan Kota Manna dan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan

Personel patroli bersama juga sampaikan imbauan kepada warga yang sedang berkumpul-kumpul untuk tetap jaga keamanan dan ketertiban.

Ditempat terpisah, Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir SIK melalui Kapolsek Kota Manna Iptu Sasi Raharto SIK menerangkan, patroli bersama ini adalah dalam rangka memonitor kemananan objek-objek khusus dan juga keamanan di pemukiman warga, juga tempat-tempat rawan kejahatan lainnya dan juga untuk pastikan situasi keamanan tetap dalam keadaan kondusif.

” Wujud sinergitas TNI-Polri dalam menjaga stabilitas keamanan dan cegah terjadinya kejahatan. Bersama kita jaga keamanan dan ketertiban wilayah kita”,demikian Kapolsek Kota Manna Iptu Sasi Raharto SH. (rls)