Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Polsanak Polsek Pino Polres Bengkulu Selatan, Bhabinkamtibmas Sambangi Anak Paus Mawar Desa Sebilo

PedomanBengkulu.com, Manna – Aiptu Robi Irawan S.H  sambangi Anak  anak Paud Mawar desa Sebilo kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan sebagai Polsanak , Selasa (11/07/23). Bhabinkamtibmas Polsek Pino

Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Aiptu Robi Irawan S.H sambangi Anak  anak  Paud Mawar desa Sebilo    kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan sebagai  Polsanak, Kehadiran personil  Bhabinkamtibmas Polsek Pino Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Aiptu Robi Irawan S.H.

sangat memberi nilai positif bagi anak-anak karena sudah dapat berinteraksi dengan polri tanpa adanya rasa malu dan takut.

Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir, S.I.K melalui Kapolsek Pino Iptu Reno Wijaya, SE.MH  mengatakan, Polisi sahabat anak merupakan suatu kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai upaya mendekatkan dan memperkenalkan sejak dini sosok Polisi kepada murid paid Mawar desa Sebilo    kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan sehingga mengerti dan memahami tentang tertib berlalulintas dan mengenal tentang rambu-rambu lalulintas mulai usia dini sehingga  sehingga kelak ketika tumbuh dewasa tidak ada lagi kesan takut terhadap sosok Polisi melainkan dapat menjadi mitra dari Polisi untuk menciptakan Kamtibmas yang Kondusif.

” Polisi sahabat anak merupakan suatu kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas  sebagai upaya mendekatkan dan memperkenalkan sejak dini sosok Polisi kepada murid paud Mawar desa Sebilo kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan   sehingga mengerti dan memahami tentang tertib berlalulintas dan mengenal tentang rambu-rambu lalulintas mulai usia dini sehingga  sehingga kelak ketika tumbuh dewasa tidak ada lagi kesan takut terhadap sosok Polisi melainkan dapat menjadi mitra dari Polisi untuk menciptakan Kamtibmas lantas. ” Ujarnya.

Dalam kesempatan Sambang, bertemu anak-anak paud Mawar desa Sebilo    kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan Aiptu Robi Irawan S.H dengan antusias memberikan nasehat dan himbauan agar Polisi dapat di kenal masyarakat bukan ditakuti anak namun sebaliknya Polisi adalah Sahabat Anak, selalu dekat dengan anak dalam rangka merubah karakter yang dimulai dari usia dini dan diperkenalkan bahwa Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. (rls)