Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Polres Lebong dan Polsek Jajaran Nobar Gelar Budaya Wayang Kulit Wahyu Cakraningrat

PedomanBengkulu.com, Lebong - Polres Lebong Polda Bengkulu dan Polsek jajaran pada Jumat (7/7/2023) malam, melaksanakan kegiatan nonton bareng (Nobar) Gelar Budaya Wayang Kulit Wahyu Cakraningrat. Adapun, pagelaran Wayang Kulit tersebut diselenggarakan langsung di di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri dan diikuti secara virtual oleh Polda, Polres dan Polsek jajaran di seluruh Indonesia.

Untuk di Polres Lebong, Nobar digelar di Command Center, sedangkan Polsek dimasing-masing Mapolsek.

Kegiatan Nobar di Polres Lebong dihadiri oleh Wakapolres Kompol Muliyadi, Kabag Ops AKP Andi Ahmad Bustanil, Kabag SDM AKP Ngatmin, Kabag Perencanaan Kompol Rustandi Khaidir, Asisten I Pemkab Lebong Fahrurozi, para Kasat, Kasi dilingkungan Polres Lebong, personel Polres Lebong dan Ketua Paguyuban Masyarakat Jawa dengan para anggotanya.

Kegiatan Nobar juga dilaksanakan oleh Polsek Lebong Selatan, Polsek Lebong Utara, Polsek Lebong Atas, Polsek Lebong Tengah dan Polsek Rimbo Pengadang.

Sementara itu, dari lapangan Bhayangkara Mabes Polri, kegiatan dihadiri langsung oleh Kapolri Jendral Lisyo Sigit Prabowo, M,S.i dan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono beserta, S.E ., M.M., pejabat utama Mabes Polri dan Mabes TNI. (rls)