Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Penyegaran, Pemkot Mutasi 7 Pejabat Eselon III dan 13 Pejabat Eselon IV

PedomanBengkulu.com, Bengkulu - Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu kembali melakukan penyegaran dibeberapa jabatan dengan melakukan rotasi, diantaranya jabatan eselon III (7) dan eselon IV (13).

Pelantikan dilakukan Asisten III Tony Elfian didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Achrawi, Inspektur Inspektorat Eka Rika Rino, Kepala DKP Tarzan Naidi di aula BKPSDM, Rabu (5/7).

Tony menjelaskan, rotasi jabatan ialah hal lumrah dalam dunia pemerintahan, terpenting dimanapun diletakan dapat selalu mendukung visi-misi Walikota Bengkulu dan Wakil Walikota.

Ia pun berpesan kepada para pejabat yang dilantik untuk langsung bekerja, dan melakukan serah terima jabatan.

“Yang dimutasi jangan bersedih hati, tetap bekerja secara maksimal dan selalu mendukung visi-misi Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu," ujar Tony. 

Ia juga ingin para pejabat dapat menunjukkan kualitasnya dan kepercayaan yang diemban sebagai pilihan Walikota dan Wawali.

"Kita (Pemkot) ini terus melakukan evaluasi tiap tahun terkait kinerja para pejabatnya. Apalagi yang dilantik ini sudah membaca dan menandatangani fakta integritas, jadi harus siap mengikuti segala ketentuan ke depannya. Tunjukkan kualitas kinerja dan teruslah berinovasi untuk mendukung berbagai visi-misi pak Wali dan Wawali," tambahnya. (rls)