Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko Kunjungi Sekolah Negeri 10 Sungai Ipuh, Butuh Perhatian Serius Pemerintah

Pedomanbengkulu.com, Mukomuko - Ketua DPRD kabupaten Mukomuko Melakukan kunjungan ke Sekolah Dasar (SD) Negeri 10 Desa Sungai Ipuh ll Kecematan Selagan Raya.Kunjunhan tersebut melihat kondisi secara langsung sekolah tersebut yang masih banyak sekali kekurangan Sarana dan Prasarana Terutama Ruang kelas Untuk kegiatan Belajar mengajar yang sangat minim sekali.

Hal ini membuat Politikus Golkar  merasa Sangat perhatin terhadap kondisi sekolah yang dikunjungi bahkan pihaknya dari legislative meminta pengelolaan Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk peningkatan sarana pendidikan. Terutama pembangunan dan pemeliharaan sekolah di wilayah terpencil atau di wilayah yang jauh di pusat kota bisa juga merasakan.Tegas Ali Saftaini, Senin (31/07/2023).

Saya sudah komunikasikan langsung dengan pihak Dinas Pendidikan, untuk memasukan sekolah ini skala prioritas tahun depan untuk DAK tahun anggaran 2024 mendatang. Untuk tahun ini kita upayakan bangun satu gedung dulu dengan APBD kita di APBD perubahan nanti.

Sementara itu kepala sekolah SD 10 mengatakan  sangat terharum serta Terimakasih terhadap ketua DPRD yang sudah berkunjung dan melihat kondisi sekolah kami ini.Kami berharap dengan adanya perwakilan Rakyat Daerah bisa dibantu dengan pembangunan Karena kondisinya sudah sangat memprihatinkan, dan boleh dibilang tidak layak untuk murid menjalankan proses belajar dan mengajar tutupnya. (ADV/Angga)