Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Jalin Sinergitas Wujudkan Pemilu damai dan sukses , Kapolres BS Silaturahmi Dengan KPU Bengkulu Selatan

 

PedomanBengkulu.com, Manna –  Dalam rangka meningkatkan sinergitas guna mewujudkan Pemilu  yang damai dan Sukses, Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir SIK menerima kunjungan silaturahmi dari komisioner KPU Bengkulu Selatan, bertempat di Ruang Kerja Kapolres Bengkulu Selatan, Senin (10/07/23).

Kedatangan Ketua KPU Kab. Bengkulu Selatan M. Arif Luthfi, M.Pd di Polres Bengkulu Selatan didampingi Komsioner KPU Kab. Bkl Sel Aldi Akbar, Sekertaris KPU Kab. Bkl Sel Sipto Riusman, S.E, Bendahara KPU Kab. Bkl Sel Septemi Herni, disambut langsung oleh Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.IK, didampingi Kasat Intelkam Polres Bengkulu Selatan AKP Ahmad Khairuman, S.E, M.Si.

Kedatangan Komisioner  KPU Kab. Bengkulu Selatan sekaligus kunjungan di Polres Bengkulu Selatan dalam rangka silaturahmi dan kunjungan kerja untuk berkomunikasi serta berkoordinasi terkait kesiapan pada penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Ketua KPU Bengkulu Selatan menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada jajaran Polres Bengkulu Selatan, tentunya KPU akan terus berkoordinasi kaitan dengan upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir SIK melalui Kasat Intelkam AKP Akhmad Khairuman. S.E,M.Si     berharap dengan adanya silaturahmi kamtibmas tersebut dapat meningkatkan sinergitas serta memperkuat koordinasi antara pihak Polres dengan KPU sehingga bersama sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada penyelenggaraan Pemilu tahun 2024.

“berharap dengan adanya silaturahmi kamtibmas tersebut dapat meningkatkan sinergitas serta memperkuat koordinasi antara pihak Polres dengan KPU sehingga bersama sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada penyelenggaraan Pemilu tahun 2024” tutur nya. (rls)