Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Gotong Royong Personil Polsek Air Besi bersama Warga membersihkan pohon tumbang

PedomanBengkulu.com, Air Besi – Pasca terjadinya hujan lebat yang mengakibatkan adanya tanah longsor beberapa hari yang lalu dan adanya pohon tumbang yang mengarah ke badan jalan tepatnya di Desa Sawang Lebar Ilir Kecamatan Tanjung Agung Palik Kabupaten Bengkulu Utara.

Pagi tadi, Jum’at (07/07/2023) Personil Polsek Air Besi dibantu masyarakat sekitar melanjutkan pembersihan bekas pohon tumbang dan adanya tanah longsor tersebut.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W, S.I.K,MM melalui PLH Kapolsek Air Besi IPDA M.Izazi S.Sos mengatakan Kegiatan Gotong Royong tesebut dilaksanakan untuk melanjutkan pembersihan bekas pohon tumbang yang terjadi beberapa hari yang lalu yang dikhawatirkan mengganggu pengendara yang melintas.

“Hari ini kita agendakan untuk pembersihan lanjutan bekas pohon tumbang pasca hujan lebat beberapa hari kemarin ,kita antisipasi jangan ada gangguan kepada para pengendara yang sedang melewati jalur tersebut” Ucap IPDA M.Izazi,S.Sos

PLH Kapolsek Air Besi IPDA M.Izazi, S.Sos juga menambahkan kegiatan Gotong Royong tersebut juga melibatkan masyarakat sekitar yang ingin membantu dalam pembersihan bekas pohon tumbang tersebut.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong ini sehingga proses menjadi cepat dan lebih ringan karena dipikul secara bersama-sama”, Tambahnya. (rls)