Sticky

FALSE

Page Nav

HIDE

GRID

GRID_STYLE

Hover

TRUE

Hover Effects

TRUE

Berita Terkini

latest

Ciptakan Situasi Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Pino Berikan Himbauan

PedomanBengkulu.com, Manna– Bhabinkamtibmas Polsek Pino Raya Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Aipda Marzon Advawi  melaksanakan sambang ke remaja  sampaikan Himbauan Kamtibmas di Desa Pasar Pino  Kecamatan Pino Raya, Minggu  (09/07/23).

Dalam Kegiatan Ini Bhabinkamtibmas  Polsek Pino Raya Aipda Marzon Advawi    Melaksanakan Sambang  dalam rangka  Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Pino Raya   Polres Bengkulu Selatan.

Kapolsek Pino Raya Iptu Agus Apriwinata S.H , M.H   mengatakan  dengan Melaksanakan Kegiatan Sambang dialogis kepada para remaja yang sedang nongkrong, agar para remaja tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan bahkan menjadi pelopor dalam  meningkatkan situasi yang aman serta kondusif di lingkungan desanya.

” Tujuan kegiatan Sambang dialogis tersebut, agar dapat meningkatkan situasi yang aman serta kondusif di lingkungan desanya.” ujarnya.

Kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin kita laksanakan agar situasi Kamtibmas senantiasa aman dan Melaksanakan Kegiatan Sambang kepada para remaja dan Masyarakat guna memberikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan.

“ Tadi personel kita melaksanakan sambang kepada para remaja   menghimbau agar menjaga keamanan dan kekompakan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif. ” lanjutnya.

Dalam Kegiatan Ini Kapolsek Pino Raya,  Juga Menyampaikan Himbauan agar Tetap berkoordinasi dalam setiap kejadian dengan Kantor Polisi terdekat dan tetap mengedepankan peran  Bhabinkamtibmas,dan Polsek  Menghimbau pemuda pemudi untuk tidak terlibat kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba. Dan jangan melakukan Balap Liar dan.menggunakan knalpot racing/Brong” himbau nya.(rls)